Categories
Info

Teristimewa Memble, Lorenzo: Marc Marquez Pantang Menyerah, Kok!

LUGANO – Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, memandang Marc Marquez jadi salah satu pembalap terhebat dan lawan terkuat dengan pernah ditemui. Salah satu sikap Marquez yang betul disukai dan membuat Lorenzo terkesan ialah pantang taat.

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

LUGANO – Bekas pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, memandang Marc Marquez jadi salah satu pembalap terhebat serta lawan terkuat yang sudah ditemui. Salah satu sikap Marquez yang sangat disukai dan membuat Lorenzo terkesan ialah pantang menyerah.

Lorenzo memang telah menyaksikan karier fantastis Marquez dalam pentas MotoGP. Dia telah merasakan persaingan sengit & sulit melawan The Baby Alien -julukan Marc Marquez- sejak sang pembalap debut di kelas MotoGP di 2013.

Mematok akhirnya Lorenzo pensiun di 2019, Marquez masih menjelma pembalap yang sangat sulit untuk dikalahkan. Sebab pada musim itu juga, kakak dari Alex Marquez tersebut kembali dapat merengkuh melangsungkan juara MotoGP.

BACA JUGA: Honda Bertaruh Marc Marquez Bisa Bangkit di MotoGP Jerman 2021

Melihat Marc Marquez lulus mengukir karier fantastis, Lorenzo pun mengakui ketangguhan sejak sang mantan rekan setimnya di Repsol Honda tersebut. Menurut Lorenzo, salah satu faktor penting yang membina Marquez bisa mengukir karier cemerlang adalah sikap pantang menyerahnya.

BACA JUGA: Valentino Rossi Pensiun di MotoGP Belanda 2021, Gara-Gara Marc Marquez?

Perilaku inilah yang dipandang X-Fuera -julukan Jorge Lorenzo- telah membedakan sosok Marc Marquez dengan pembalap lainnya. Pokok, ada banyak pembalap yang akhirnya menyerah dan kematian semangat kala dihadapkan dengan situasi yang sulit.