Categories
Info

Pevoli Brasil Ini Selalu Kenakan Masker saat Tanding di Olimpiade Tokyo 2020, Ini Alasannya

TOKYO – Sosok pevoli asal Brasil, Lucas Saatkamp, menjadi sorotan kala tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Pasalnya, Saatkamp selalu menggunakan masker saat bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. Di gelaran Olimpiade Tokyo 2020 yang menerapkan protokol kesehatan ketat, para atlet hanya diperkenankan melepas masker ketika memasuki lapangan untuk bertanding. Sebab, sulit bagi atlet untuk tetap berkompetisi…

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

TOKYO – Sosok pevoli asal Brasil, Lucas Saatkamp, menjadi sorotan kala tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Pasalnya, Saatkamp selalu menggunakan masker saat bertanding di Olimpiade Tokyo 2020.

Di gelaran Olimpiade Tokyo 2020 yang menerapkan protokol kesehatan ketat, para atlet hanya diperkenankan melepas masker ketika memasuki lapangan untuk bertanding. Sebab, sulit bagi atlet untuk tetap berkompetisi jika tetap menggunakan masker.

Mereka cenderung tidak bisa bernapas sebebas mungkin, saat tampil sekuat tenaga di arena. Hanya saja, salah satu atlet Timnas Voli Brasil, Saatkamp, malah tetap menggunakan masker ketika bertanding.

BACA JUGA: Jelang Final Spanyol vs Brasil di Final Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020, Dani Alves di Ambang Pertajam Rekor

Tentu saja, langkahnya itu mengundang tanda tanya dari publik. Sejumlah pihak pun menganggapnya berusaha memberi contoh kepada publik.

BACA JUGA: Waduh! Atlet Australia di Olimpiade Tokyo 2020 Rusak Kamar di Desa Atlet hingga Ribut di Pesawat

Lucao -panggilan akrab Saatkamp- pun membeberkan alasan untuk selalu memakai masker. Dia mengaku menggunakan masker saat berlaga demi melindungi dirinya dan keluarganya.