Categories
Info

Membiasakan dari Kesalahan di Le Mans, Suzuki Diharapkan Jaga di Mugello

HAMAMATSU semrawut Manajer Tim Suzuki Ecstar, Ken Kawauchi, berharap timnya bisa mengambil pejaran berharga dari kegagalan di MotoGP Prancis 2021. Pada balapan tersebut kedua pembalap itu gagal meraih poin usai mengalami insiden di jalan balap.

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

HAMAMATSU kepala Manajer Tim Suzuki Ecstar, Ken Kawauchi, berharap timnya bisa menjemput pejaran berharga dari kegagalan di MotoGP Prancis 2021. Pada balapan tersebut ke-2 pembalap mereka gagal meraih poin usai mengalami insiden di lintasan balap.

Kawauchi tidak meniadakan kalau ini merupakan satu diantara balapan terburuk bagi timnya. Ia bahkan mengatakan buatan ini memalukan mengingat Suzuki punya diperkuat pembalap jago bertahan yakni Joan Mir.

 

“Ini hari yang berat bagi Suzuki karena tidak tersedia pembalap kami yang bisa mencetak poin, dan itu sangat memalukan, ” ujar Kawauchi dilansiri dari laman Suzuki Ecstar, Kamis (20/5/2021).

Baca selalu:   Ini Penyebab Pokok Joan Mir Kelimpungan masa Balapan di MotoGP Prancis 2021

“Trek ini bukan salah satu yang terbaik, dan selain hasil hari ini, kinerja kami sebenarnya telah meningkat cukup banyak dibandingkan tarikh lalu dan kami merasa jauh lebih baik dalam sini, ” jelas Kawauchi.

Terlepas daripada hasil, Kawauchi juga tak ingin timnya terlalu lama larut dalam keterpurukan tersebut.