Categories
Info

Kerjakan Tindakan Tak Sportif, Olahragawan Triathlon Inggris Gagal Dicoret dari Olimpiade Tokyo 2020

TOKYO – Atlet triathlon asal Inggris, Alistair Brownlee, dipastikan takkan ambil bagian dalam gelaran Olimpiade Tokyo 2020. Pasalnya, Brownlee didiskualifikasi dari pesta olahraga terakbar di dunia tersebut.

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

TOKYO – Atlet triathlon asal Inggris, Alistair Brownlee, dipastikan merangket ambil bagian dalam gelaran Olimpiade Tokyo 2020. Pasalnya, Brownlee didiskualifikasi dari perhelatan olahraga terakbar di negeri tersebut.

Kadar sial tersebut didapatkan oleh Bronlee setelah dianggap melaksanakan tindakan tidak sportif di dalam adu renang di medan World Triahtlon Series pada Leeds, Inggris. Brownlee dianggap melakukan tindakan “ducking” ataupun membenamkan saingannya, Chase McQueen.

Karena peristiwa ini, atlet 33 tarikh itu tidak punya kesempatan untuk ikut serta di gelaran Olimpiade Tokyo 2020. Padahal, Brownlee sendiri sejatinya merupakan atlet triathlon papan di dunia pada zaman ini.

Bertambah lanjut, Brownlee sendiri benar merasa malu telah melayani tindakan tak terpuji tersebut. Dalam unggahan akun jalan sosial pribadinya, Brownlee menyatakan bahwa tindakan tersebut dilakukannya tanpa ada unsur kesengajaan.

Mengaji Juga: Kei Nishikori Berharap Olimpiade Tokyo 2020 Bisa Dihadiri Penonton

“Saya benar malu melakukan hal tersebut. Aksi berenang itu sama sekali tidak disengaja, ” tulisnya dalam unggahan itu, Senin (7/6/2021).