Categories
Info

Jack Miller Sebut Marc Marquez Memang Raja Sirkuit Sachsenring

SAXONY – Marc Marquez naik podium pertama MotoGP Jerman 2021 yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, pada Minggu 20 Juni malam WIB. Pembalap Tim Ducati, Jack Miller memberikan pujian kepada The Baby Alien.

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

SAXONY Marc Marquez naik tribune pertama MotoGP Jerman 2021 yang berlangsung di Gelanggang Sachsenring, pada Minggu 20 Juni malam WIB. Pembalap Tim Ducati, Jack Miller memberikan pujian kepada The Baby Alien.

Kemenangan di MotoGP Jerman 2021, membuat Marquez menjadi pembalap yang paling kala meraih gelar juara perdana di Sachsenring. Dia menyabet delapan kemenangan di status premier sejak debut dalam MotoGP pada 2013 melainkan pada 2020 ketika balapan batal karena pandemi, mengikuti tiga kemenangan di kelas 125cc dan Moto2.

Jack Miller membenarkan kehebatan Marc Marquez zaman balapan di MotoGP Jerman 2021. Padahal Marquez mengarungi balapan dengan kondisi menonjol kanannya yang tak berlaku baik, karena terjatuh pada musim lalu membuat dia tak balapan selama sembilan bulan.

Menyuarakan juga:   Marc Marquez Akhirnya Bangkit, Puig Curhat Masa-Masa Sulit Honda

“Pertama, saya kudu mengucapkan selamat kepada Marc dan skuad Honda. Dalam balapan ini dia menjadi rajanya. Dia kembali dengan satu lengan dan masih mengalahkan kami, ” kata pendahuluan Miller mengutip laman MotoGP, Selasa (22/6/2021).

Menangkap juga:   Marc Marquez Menangi MotoGP Jerman 2021, Puig: Honda Masih Problematis!

“Dia patut mendapatkannya setelah apa dengan dia lewati selama tersebut. Senang melihatnya, dia juga menunjukkan emosinya, karena biasanya dia tidak terlalu penuh memperlihatkannya. Saya melihatnya menitikkan air mata, jadi pas senang melihatnya, ” tambahnya.