Categories
Info

Itu Penyebab Marc Marquez Sedang Sulit Naik Podium di MotoGP 2021

BARCELONA – Marc Marquez masih pengganggu untuk menaiki podium dalam MotoGP 2021. Alex Criville, eks juara dunia GP 500cc pada 1999, menganailisa penyebab pembalap asal Spanyol tersebut tak bertaji dalam musim ini.

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

BARCELONA Marc Marquez masih kesulitan untuk menaiki podium di MotoGP 2021. Alex Criville, eks jempolan dunia GP 500cc pada 1999, menganailisa penyebab pembalap asal Spanyol tersebut tidak bertaji di musim ini.

Sebagai keterangan, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez terjatuh saat balapan di MotoGP Spanyol pada musim lalu. Akibatnya bala tersebut, dia harus mangkir dari lintasan hingga sembilan bulan usai menjalani proses.

Pembalap berjuluk The Baby Alien itu sempat absen pada besar seri awal MotoGP 2021. Dia akhirnya kembali ke lintasan utama setelah memiliki izin dari tim dotekrnya.

Baca pula:   Meski Terjatuh dalam Italia, Marquez Punya Simpanan Bagus Jelang MotoGP Catalunya 2021

Meski demikian, Marquez belum mampu menunjukkan penampilan apiknya had seri keenam MotoGP 2021, yang berlangsung di Italia. Bahkan pemegang enam melangsungkan juara dunia MotoGP itu tersungkur saat melintas pada lap kedua, yang membuatnya tak mampu menyelsaikan balapan.

Baca pula:   Marquez Minta Honda Segera Temukan Solusi menetapkan Bisa Kembali Kompetitif Musim Ini

Alex Criville menjelaskan bahwa suasana Marc Marquez belum sepenuhnya pulih. Kata dia, dedera yang didapat Marquez melaksanakan pembalap berusia 27 tarikh itu tak nyaman zaman menunggangi motornya.

“Marc Marquez mengalami masa-masa sulit dan secara wujud dia tidak dalam situasi puncaknya. Bahu kanan Anda tidak rata dan bergerak secara asimetris, ” ungkapnya mengutip Marca, Rabu (2/6/2021).