Categories
Info

Itu Penyebab di Balik Kegagalan Johann Zarco Finis dalam MotoGP Portugal 2021

PORTIMAO – Pembalap Tim Pramac Ducati, Johann Zarco, harus meraih buatan mengecewakan ketika mengaspal pada MotoGP musim 2021 seri Portugal. Ya, dalam balapan yang berlangsung di Gelanggang Algarve tersebut, Zarco rusak membawa pulang poin pasal mengalami crash.

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

PORTIMAO – Pembalap Tim Pramac Ducati, Johann Zarco, harus meraih buatan mengecewakan ketika mengaspal di MotoGP musim 2021 cahaya Portugal. Ya, dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Algarve tersebut, Zarco batal membawa pulang poin pokok mengalami crash.

Zarco sebenarnya menunjukkan performa gemilang ketika menjalani sesi tiga latihan bebas pada MotoGP Portugal 2021. Tidak hanya itu, Zarco pula berhasil melanjutkan performa memesona kala menjalani sesi kualifikasi MotoGP Portugal 2021.

Ya, pada sesi kualifikasi MotoGP Portugal 2021 Zarco mampu mencatatkan waktu terkemuka ketiga, yakni 1 menit 38. 991 detik. Berkat hal tersebut, Zarco pun diprediksi bakal kembali menjadi penantang dalam perebutan gaya tiga besar dalam balapan di MotoGP Portugal 2021.

Akan tetapi yang terjadi dalam balapan di MotoGP Portugal 2021 justru sebaliknya, yang mana Zarco kesulitan untuk bisa mengejar Fabio Quartararo dan Alex Rins. Bahkan kala balapan berjalan 19 lap, Zarco mengalami crash dengan membuatnya gagal finis dalam balapan kali ini.

Baca Selalu: Johann Zarco Berharap Naganaganya Juara Dunia MotoGP Bareng Ducati

Gara-gara hasil itu membuat posisi Zarco sebagai pemimpin klasemen sementara MotoGP 2021 pun akhirnya direbut oleh Quartararo. Ya, pembalap berkebangsaan Prancis tersebut terpaut 15 poin dari kompatriotnya di tabel klasemen tatkala MotoGP 2021.