Categories
Info

Anjlok di MotoGP Catalunya 2021, Marc Marquez Justru Bahagia

BARCELONA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, jatuh di dalam balapan MotoGP Catalunya 2021. Meski begitu, Marquez malah senang dengan penampilannya di dalam balapan tersebut. Balapan MotoGP Catalunya 2021 berlangsung di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu 6 Juni 2021 malam WIB. The Baby Alien -julukan Marquez- memulai balapan dari posisi ke-13.

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

BARCELONA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, jatuh dalam balapan MotoGP Catalunya 2021. Biar begitu, Marquez justru suka dengan penampilannya pada balapan tersebut.

Balapan MotoGP Catalunya 2021 berlaku di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu 6 Juni 2021 malam WIB. The Baby Alien -julukan Marquez- menyelenggarakan balapan dari posisi ke-13.

Tetapi, Marquez memulai balapan secara bagus sehingga bisa menolak ke barisan depan. Marquez sempat berada di status keenam selama beberapa lap.

Pembalap asal Spanyol itu pun bersaing secara kompatriotnya, Aleix Espargaro (Aprilia Gresini), untuk menempati situasi kelima. Akan tetapi, ulah Marquez terhenti saat balapan baru memasuki lap ketujuh.

The Baby Alien terjatuh pada tikungan ke-10 sehingga harus mengakhiri balapan lebih cepat. Tengah itu, kemenangan menjadi hak Miguel Oliveira (KTM Red Bull) yang tampil istimewa sepanjang balapan.

BACA JUGA: Marc Marquez Jatuh di MotoGP Catalunya 2021, Kualat Gara-Gara Ejek Valentino Rossi Lagi?

Status kedua ditempati oleh Johann Zarco (Pramac Ducati) serta Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) menjadi pembalap ke-3 yang menyentuh garis sudah. Jack Miller (Ducati Lenovo) finis setelah ketiga pembalap itu.